Maskara Mempercantik Mata

By poetry - 19.21

Maskara yang anda kenal sebagai perangkat kosmetika untuk mata ini membantu menebalkan bulu mata, khususnya bagi wanita yang memiliki bulu mata yang panjang namun tidak tebal. Maskara ini juga cocok dipakai mereka yang bulu matanya pendek namun lentik. Selain itu maskara juga berfungsi untuk memanjangkan bulu mata, karena mengandung plastic polymers yang akan menempel pada ujung mata dan memberi kesan bulu mata lebih panjang. Sangat cocok untuk mereka yang bulu matanya pendek.

Untuk masalah warna, warna maskara yang tepat tidak hanya membuat mata tampak lebih cantik, tetapi juga membuat kulit wajah Anda lebih bersih dan bercahaya. Dan sebaiknya anda memilih warna maskara yang tepat sesuai dengan warna rambut Anda!

Untuk rambut hitam anda dapat memilih maskara warna coklat tua (dark brown) atau hitam kebiruan (blue black). Untuk rambut kemerahan anda dapat menggunakan maskara warna coklat tua (dark brown) atau hitam alami (natural black). Sementara untuk rambut beruban (grey hair) anda dapat menggunakan maskara warna hitam keabu-abuan (charcoal) atau hitam alami (natural black).

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments