Bisnis Kontrakan Rumah Kecil

By poetry - 18.49

Jika Anda ingin memulai bisnis rumah kontrakan, ada baiknya jika Anda mencoba memperhatikan hal-hal berikut ini diantaranya, Anda perlu melihat BEP-nya atau kemampuan pengembalian modal dari bisnis kontrakan rumah Anda tersebut, sangat tergantung dari faktor apa misalnya faktor lokasi.

Bila diperhatikan, biasanya yang membutuhkan kontrakan rumah kecil adalah orang yang masih lajang, orang yang baru menikah dan orang yang kemampuan ekonominya rendah. Jadi semakin banyak orang-orang tersebut di sekitar lokasi bisnis Anda, semakin cepat pula modal Anda akan kembali. Dengan syarat orang-orang yang disebutkan tadi berada disekitar lokasi investasi Anda. Bisnis semacam ini memang memiliki resiko, namun tergantung pada pemilihan lokasi yang tepat Anda lakukan.

Untuk itu bila Anda berbisnis kontrakan rumah kecil sebainya Anda memilih rumah kontrakan yang berada di lokasi yang tepat, artinya bahwa rumah kontrakan itu bisa memenuhi kebutuhan dari orang-orang yang ada disekitarnya, dan bisa dikatakan risiko bisnis Anda tidak besar sama sekali.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments