Arti Jabat Tangan

By poetry - 19.33

Anda mungkin tidak menyadari betapa penting membuat kesan pertama menyenangkan. Pertama kali seorang atasan menilai Anda adalah penampilan diri Anda sendiri, kemudian cara Anda berjabat tangan. Yakinlah jabat tangan Anda adalah jabat tangan yang erat dan kering, ini akan memberikan kesan pertama Anda baik. Cara berjabat tangan dapat dikategorikan dalam beberapa kategori berdasarkan karakteristik yang berbeda.

Pertama, Jabat tangan "basah". Ada banyak cara jabat tangan yang menjijikkan, salah satu diantarnya adalah jabat tangan basah, sehingga cobalah untuk tetap menjaga telapak tangan Anda kering. Biasanya, telapak tangan basah disebabkan gugup, terutama sebelum wawancara. Kedua, Jabat tangan yang "lembut". Jabat tangan ini menunjukkan kelemahan, kurang percaya diri, kurang minat dan kurang gagah. Jelasnya ini merupakan kebalikan dari jabat tangan yang bertenaga dan erat, sebagai seorang yang penuh percaya diri.

Jika Anda menerima jabat tangan seperti ini, sebaiknya Anda menerima dengan erat dan meyakinkan.. Ini akan meninggalkan kesan lebih baik setiap kali Anda bersalaman. Perhatikan seberapa besar tekanan yang diterima jika jabat tangan Anda erat, kemudian aturlah sesuai yang Anda terima.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments