Empat Potensi Pokok yang Menjual

By poetry - 21.25

Semua orang pasti mendambakan masa depan yang cerah begitu juga Anda. Ternyata ada empat potensi yang mendasar dalam diri Anda yang sangat mendukung masa depan Anda tersebut. Keempat potensi tersebut adalah sebagai berikut potensi akademik, potensi bakat, potensi wawasan dan potensi tenaga.

Potensi akademik merupakan modal utama yang dapat Anda ‘jual’ sebagai sandaran masa depan. Misalnya, jika Anda seorang Sarjana Hukum, Anda dapat menjual potensi akademik Anda lewat kantor pengacara, notaris atau lembaga hukum. Potensi bakat. Bakat yang dipelihara dan dikembangkan dengan baik dapat mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit. Tentu saja jika Anda mau mengasah dan menyalurkan bakat tersebut dengan benar, maka bakat di dalam diri Anda tersebut bisa menjadi sandaran masa depan yang cukup mapan.

Potensi wawasan. Potensi ini dapat diasah dengan banyak membaca dan mengikuti perkembangan berita terkini baik dari dalam maupun luar negeri. Dan yang terakhir adalah potensi tenaga. Nah, jika Anda memiliki lebih dari satu atau memiliki keempat potensi tersebut, Anda dapat mengkombinasikannya menjadi sandaran hidup anda yang lebih mapan.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments