Tips Berbagi Masalah di kantor

By poetry - 20.14

Bagi Anda yang merasa bingung atau stress dan ingin berbagi cerita, sharing atau curhat di kantor, sebaiknya Anda simak dulu kiat berikut ini: Yang pertama, coba Anda curi waktu kerja Anda untuk berpikir sesaat. Kemudian coba pikir baik-baik perlukah masalah ini Anda ceritakan pada orang lain. Kalau Anda rasa masalah dapat Anda lupakan dalam waktu satu jam ke depan, lebih baik Anda tidak usah bercerita. Mungkin Anda dapat melupakannya dengan mencoba mengerjakan tugas-tugas yang menyenangkan.

Disamping itu Anda juga dapat mengenyahkan masalah dari pikiran Anda tersebut dengan mencoba menciptakan hal-hal yang menyenangkan bagi Anda sejenak. Misalnya memutar lagu lembut, membuat secangkir susu, ngobrol dengan teman kantor yang lucu dan kocak. Atau bisa juga lirik-lirik 'gebetan' baru di kantor Anda. Kalau rasa pusing Anda tersebut bisa hilang, berarti Anda telah terhindar dari libatan masalah Anda.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments