Cantik Segar di Pagi Hari

By poetry - 18.46

Merias diri di pagi hari selalu mendatangkan kesan ribet. Padahal, tidak senyatanya begitu. Lupakanlah kuas, serta produk kecantikan lain. Fokus pada tiga macamproduk saja; concealer, pensil alis dan lipstik. Dengan tiga "senjata" itu saja, wajah cantik-segar bisa Anda dapatkan.

Sebelum mulai merias, lihatlah kulit wajah Anda, juga kerapian alis. Jika semua sudah bagus, mungkin Anda hanya butuh dua tiga sentuhan akhir, untuk mempersegar wajah. Berikut langkah-langkahnya. Untuk kulit wajah, setelah membersihkan muka, ratakan tampilan kulit wajah. Jika anda nilai menggunakan concealer dan foundation terlalu makan waktu, gunakan concealer saja, ratakan dengan jari tangan. Untuk alis, rapikanlah, karena efeknya akan mempersegar wajah Anda. Sikatlah alis ke sisi atas dan bagian yang kosong dengan pensil alis, maupun perona alis bubuk, brow powder. Kemudian gunakan maskara bening di alis untuk menahan bentuknya agar tak berantakan.

Untuk mata, tak perlu gunakan kuas juga campuran 3 warna. Jika sangat mendesak, gunakan satu warna saja. Gunakan jari untuk meratakan warna tersebut di kelopak mata. Pilih eyeshadow dalam formula creamy maupun gel untuk lebih mudah dibaurkan. Untuk bibir, lupakan kuas bibir, pensil bibir atau melapisi bibir dengan foundation dan bedak. Hanya buang-buang waktu saja. Gunakan langsung lipstik dari tube-nya, dan ratakan dengan jari tangan.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments