Pola Makan Kerja Kantoran

By poetry - 19.17

Kerja keras seringkali tidak diimbangi dengan pola hidup yang sehat. Akhirnya, tubuh pun semakin rentan penyakit. Tanpa disadari berbagai penyakit hinggap di tubuh Anda tanpa permisi. Sehingga semakin lama kondisi tubuh semakin lemah. Sebelum terlanjur, Anda harus mencegahnya. Seperti misalnya Gangguan pencernaan. Jenis penyakit ini termasuk maag, radang usus dan lambung, bisa menyerang siapa saja, termasuk para pekerja kantoran.

Banyaknya pekerjaan seringkali menyebabkan Anda malas beranjak dari meja kerja. Jika pola makan anda begini terus anda bisa terserang gangguan pencernaan yang cukup kronis. Sesibuk-sibuknya Anda, cobalah untuk mengkonsumsi makanan jika sudah tiba waktu makan. Jangan menunggu sampai perut Anda lapar berat.

Makan di luar ruangan diyakini membuat Anda lebih rileks ketimbang makan di atas meja di depan komputer. Konsumsilah makanan dengan gizi seimbang, terutama yang banyak mengandung serat dan mudah dicerna oleh tubuh. Selain itu minumlah air putih minimal 8 gelas sehari. Minum yang cukup, akan membantu proses pencernaan di dalam tubuh.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments