Kiat Pintas Tampil Cantik

By poetry - 18.25

Tampil cantik, tak perlu waktu banyak. Asal tahu kiatnya, pertama perhatikan bibir. Bibir adalah nomor satu yang harus diperhatikan. Ini tentu dengan anggapan mata Anda tak merah atau kuyu karena kantuk.

Nah, untuk membuat bibir cantik dan tampak penuh sehingga berkesan seksi, tak perlu operasi! Ada cara yang jauh lebih sederhana daripada tindakan operasi, yaitu dengan menggunakan pengilap bibir. Konsentrasikanlah penggunaan kilap bibir tersebut di bagian tengah bibir, terutama bagian tengah bibir bawah. Hal ini menjadikan fokus perhatian tertuju pada bagian tersebut, karena bagian tersebut adalah bagian yang paling menonjol pada bibir.

Selain itu, untuk Anda yang berbibir tipis, kiat tambahan untuk mendapatkan tampilan bibir yang sempurna adalah dengan menggunakan warna lipstik yang muda. Ingatlah, warna muda memantulkan sinar. Sedang warna gelap menyerap sinar. Dengan prinsip tersebut, untuk Anda yang berbibir tipis, sebaiknya jangan gunakan warna lipstik gelap agar tidak terlihat semakin tipis.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments