Kartu Kredit Cicilan Tetap

By poetry - 18.36

Bank penerbit kartu kredit mulai menangkap celah pasar yang dimasukinya dengan menciptakan produk kartu "yang berbeda". Salah satu celah ini diisi bagi mereka yang ingin mendisiplinkan diri dalam berutang. Bank Danamon meluncurkan "fixnfast". Produk ini termasuk dalam kategori kartu kredit, tetapi memiliki beberapa perbedaan dan kelebihan yang tidak dimiliki kartu kredit yang sudah ada.

Kartu ini adalah MasterCard Electronic yang bisa digunakan di setiap merchant yang bertanda MasterCard. Dengan cicilan tetap yang besarnya Anda tetapkan sendiri, membuat berbeda dengan kartu kredit yang sudah ada. Sehingga Anda tidak akan dikejutkan dengan tagihan yang membengkak setiap bulannya. Dibandingkan dengan kartu kredit biasa, fixnfast Sangat berbeda, terutama yang paling menonjol adalah pada cicilan yang harus dibayar.

Fixnfast memiliki cicilan tetap dan tidak akan berubah dari cicilan yang telah disepakati sebelumnya meskipun ada perubahan suku bunga. Bahkan bertambahnya jumlah transaksi tidak mengubah besarnya cicilan. Besarnya cicilan ini dipilih sendiri oleh calon pemegang kartu pada waktu mengisi aplikasi. Selain itu fixnfast tidak dapat digunakan untuk tarik tunai di ATM (sehingga tidak ada PIN) dan tidak memiliki kartu suplemen (tambahan).




  • Share:

You Might Also Like

0 Comments