Di era informasi teknologi yang semakin canggih ini perusahaan-perusahaan sudah mulai menggunakan email sebagai sarana komunikasi. E-mail atau electronic mail bisa anda gunakan untuk mengirim pesan kepada siapa saja, baik pesan pribadi ataupun dinas. Tetapi sebaiknya jangan menggunakan email kantor untuk membicarakan pesan-pesan pribadi. Lebih baik anda membuat email tersendiri untuk urusan di luar kantor.
Sedangkan email kantor khusus untuk pesan-pesan resmi dan kepentingan pekerjaan. Tetapi jika anda ingin mengirim pesan resmi seperti surat perjanjian, penawaran kerjasama atau kontrak bisnis, sebaiknya tidak lewat email. Surat-surat resmi seperti ini pada etiknya dikirimkan lewat pos ataupun faks.
Sedangkan email kantor khusus untuk pesan-pesan resmi dan kepentingan pekerjaan. Tetapi jika anda ingin mengirim pesan resmi seperti surat perjanjian, penawaran kerjasama atau kontrak bisnis, sebaiknya tidak lewat email. Surat-surat resmi seperti ini pada etiknya dikirimkan lewat pos ataupun faks.
0 Comments