Toshiba Perkuat Pasar Indonesia

By poetry - 19.10

Toshiba Corporation memperkuat pasarnya di Indonesia dan menjamin peningkatan kebutuhan para pelanggannya melalui perusahaan penjualan dan pemasaran yang terus meningkatkan produk visual. PT Toshiba Visual Media Network Indonesia di Jakarta, memulai usaha dan target pertamanya dengan memperkuat posisi Toshiba di pasar televisi berwarna dan proyeksi dengan investasi Rp10 miliar. Toshiba telah menguasai pasar televisi di Indonesia, di mana produknya merebut sekitar 10% pangsa pasar televisi berwarna dan 20% di segmen model 29 inci yang populer. PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, perusahaan patungan antara Toshiba Singapore Ltd., anak perusahaan sepenuhnya Toshiba, dan PT Topjaya Sarana Utama Indonesia juga 50%, diperkirakan akan mengandalkan dasar usaha ini dan mencapai pangsa pasar sekitar 15% pada tahun 2005. Upaya penjualan dan pemasaran perusahaan itu akan didukung sepenuhnya oleh PT Consumer Products Indonesia, anak perusahaan Toshiba di Jakarta yang memproduksi televisi berwarna untuk pasar Indonesia. Toshiba akan merespon pertumbuhan dengan produk menarik yang memenuhi kebutuhan pelanggan, dengan memperkuat merek Toshiba dan mendukung pertumbuhan yang berlanjut.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments