Keahlian Beragam

By poetry - 01.27

Mencoba untuk menambah keahlian di jaman globalisasi ini cukup bervariatif dabn beragam. Bidang teknologi informasi atau komputer, bahasa, keahlian menulis, dan manajemen adalah hal mendasar yang dapat Anda pilih untuk ‘mengupdate’ keahlian. Hal tersebut karena teknologi informasi belakangan ini sangat mempengaruhi segala bidang. Bidang-bidang ini akan memperlancar dan mempermudah tugas-tugas dan pekerjaan Anda di kantor.
Sedangkan masalah bahasa, semakin banyak bahasa yang Anda kuasai semakin baik bagi wacana wawasan Anda. Namun, yang perlu Anda perdalam lebih dulu adalah Bahasa Inggris karena bahasa ini adalah bahasa internasional pertama di dunia.

Sedangkan ‘manajemen’ juga akan memudahkan pekerjaan Anda di bidang yang lain. Dengan manajemen, meskipun Anda bukan orang yang bekerja langsung di bidang manajemen, akan bermanfaat bagi pekerjaan Anda sendiri. Bagi Anda yang memiliki keahlian menulis, untuk saat ini semakin dibutuhkan. Karena dalam pekerjaan di kantor selain komunikasi secara ‘oral’ , komunikasi lewat tulisan juga diperlukan.
Untuk masalah yang satu ini, banyak pimpinan yang mengeluhkan kalau stafnya tidak punya keahlian dalam merangkai kalimat yang baik, baik dalam menulis surat atau menyusun laporan dan proposal.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments