Lakukan Inventaris Diri

By poetry - 18.57

Inventarisasi penting di berbagai lini kehidupan. Tidak hanya sebatas inventarisasi di perkantoran tapi juga diri Anda sendiri demi kesuksesan karir Anda. Saat ini mungkin Anda merasa tahu pekerjaan apa yang diinginkan, atau pekerjaan apa yang Anda tekuni. Tapi apakah benar-benar Anda telah yakin mengenai hal itu?

Anda perlu melakukan tes untuk melihat kemampuan Anda saat berhubungan dengan orang dengan data, dan benda di sekeliling Anda. Anda tentu bertanya darimana harus memulainya? Ada cara gampang yang bisa membantu Anda.

Anda perlu melihat dan teliti, pada bagian mana saja Anda kuat atau sangat lemah. Perlu Anda ketahui, tiap keahlian harus Anda susun secara hirarkis sesuai dengan tingkat kesulitannya. Misalnya, keahlian menjual (menjual dan meyakinkan orang lain untuk membeli produk yang Anda tawarkan) lebih tinggi angka kesulitannya daripada hanya teknik komunikasi verbal. Setelahitu, kenali keahlian utama yang sangat menonjol, dan sesuaikan dengan minat Anda dalam upaya mencari pekerjaan yang tepat.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments