Pemakaian Tabir Surya

By poetry - 19.11

Tabir surya sangat banyak macamnya, sehingga sangat penting untuk membaca cara memakainya. Tabir surya yang terbuat dari bahan kimia digunakan 15-30 menit sebelum terpapar sinar matahari. Tabir surya yang tahan air akan menyebabkan pori-pori tertutup. Gunakan apabila diperlukan saja.

Step Menggunakan Tabir Surya Untuk Wajah adalah dengan membersihkan wajah, cuci dengan pembersih yang ringan, agar kulit tidak teriritasi. Bubuhkan pelembab, jika perlu.Pemakaian pelembab yang terlalu sering akan melengketkan sel-sel kulit mati, yang seharusnya terkelupas secara alami. Jika terus menumpuk akan membuat kulit menjadi kusam dan menyebabkan timbunya jerawat.

Oleskan tabir surya di wajah, telinga, leher dan dada. Jangan sekali-kali menggosoknya. Jika digosok pada kulit, maka kekuatan perlindungannya terhadap matahari (SPF power) akan berkirang 50%.Gunakana alas bedak. Alas bedak ini boleh tdiak digunakan apabila tabir surya yang digunakan sudah mengandung alas bedak, dan warnanya mengarah pada alas bedak. Bubuhkan bedak tabur.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments