Atasi Mabuk Perjalanan

By poetry - 23.06

Kalau Anda tidak tahan dengan perjalanan jauh, baik itu lewat darat, udara dan laut, dan selalu pusing, mual dan mabuk sedangkan obat-obat antimabuk tidak juga membuahkan hasil, mungkin sudah waktunya Anda mencoba cara alternatif.
Mabuk atau mual perjalanan biasanya terjadi karena perut yang kosong dan kemasukan angin saat dalam perjalanan. Karena itu, dalam beberapa kasus, yang sempat mengonsumsi teh hangat, lebih jarang mabuk daripada yang berperut kosong. Tetapi, kalau semua kelengkapan perjalanan telah ditempuh dan mabuk tetap saja datang Anda dapat mengatasinya dengan menempelkan plester luka di perut Anda, tepat di bagian pusar. Atau Anda mengolesi perut dengan jahe saat akan berangkat, sehingga tubuh hangat dan tidak mudah masuk angin.

Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah mengigit cabai sedikit demi sedikit. Dijamin, mual dan pusing akan hilang, dam mabuk tidak berani kembali lagi. Resep ini sangat ampuh dan sudah teruji. Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba, sebagai alternatif dari obat-obatan farmasi yang tidak cocok di tubuh Anda.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments