Gairah Kerja dengan Musik

By poetry - 19.28

Musik memang dapat membantu Anda untuk sedikit rileks. Anda dapat menikmati musik dimanapun Anda berada, bahkan saat Anda bekerja. Anda dapat menyalakan musik dengan volume ringan. Kalau perlu, agar tidak mengganggu yang lain Anda dapat mendengarkan musik dengan menggunakan walkman.
Konon, musik yang Anda dengarkan saat bekerja, bisa meningkatkan gairah Anda sekaligus menenangkan pikiran. Dan pengaruhnya, bisa menyegarkan otak hingga Anda bisa menghasilkan karya yang lebih baik. Makanya belakangan ini para ibu hamil dianjurkan mendengarkan musik biar anaknya cerdas. Padahal pengaruhnya, karena musik, terutama musik klasik membuat pendengarnya lebih tenang dan rileks. Dan ketenangan ibu hamil berpengaruh pada perkembangan janin.

Maka tidak ada salahnya kalau Anda melengkapi hari-hari Anda dengan musik. Sejak bangun tidur, di perjalanan, kerja, dan sampai menjelang tidur lagi, musik bisa menjadi teman yang menyenangkan bagi hidup Anda. Pengaruh musik itu sendiri terhadap karir walaupun tidak langsung, jelas sangat baik untuk perkembangan karir Anda. Karena semangat yang ditimbulkan lewat musik, Anda pun seakan punya kekuatan dan energi lebih untuk menuntaskan pekerjaan.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments