Memulai Usaha dari Mimpi dan Keyakinan

By poetry - 18.05

Jika Anda mau berusaha pasti akan ada jalan. Kemauan dan kemampuan adalah kuncinya dan hanya Anda yang mampu menumbuhkan kemauan menjadi seorang yang sukses dalam bidangnya. Jika Anda telah menjadi seorang pengusaha, telusuri jalan untuk menjadi yang terbaik.

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menjadi sosok entrepreneur yang berhasil: salah satu diantaranya : Anda bisa mulai dari mimpi dan imajinasi Anda. Sebelum manusia bisa sampai di bulan, tak pernah ada yang berpikir bahwa itu adalah sebuah kenyataan.

Ide mendarat di bulan pada awalnya adalah sebuah mimpi indah yang tak akan pernah terwujud. Namun seseorang telah membuktikannya bahwa mimpi bisa diwujudkan menjadi sebuah kenyataan. Ingat, semua bermula dari sebuah mimpi dan keyakinan akan produk yang akan kita tawarkan.
Hanya seorang pemimpi yang selalu menciptakan dan membuat sebuah terobosan dalam produk, cara pelayanan, jasa, ataupun idea yang dapat dijual dengan sukses. Mereka tidak mengenal batas dan keterikatan, tak mengenal kata 'tidak bisa' ataupun 'tidak mungkin'.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments