Tips Menarik Pelanggan; Jual Rumah

By poetry - 17.43

Bisa jadi anda pernah merasakan susah menjual rumah! Padahal sudah berulang kali Anda memasang iklan atau bahkan mungkin menggunakan jasa agen properti untuk menjualnya. Anda memang menginginkan rumah Anda cepat terjual. Mungkin berbagai upaya telah Anda lakukan namun belum berhasil juga. Nah, sebaiknya Anda jangan putus asa dulu, beberapa informasi berikut mungkin bisa membantu Anda dalam menjual rumah Anda agar cepat laku. Perhatikan kesan pertama dari calon pembeli tentang rumah Anda dan apa yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan kesan yang lebih baik.

Taman: Ganti rumput Anda dengan rumput baru bila diperlukan tampilkan penampilan terbaik dari taman Anda. Warna: Letakkan beberapa pot tanaman berbunga untuk memberikan variasi warna pada taman atau jalan masuk rumah Anda.
Cat: Cat ulang bagian-bagian rumah Anda yang memerlukannya. Jendela dan tirai: Cek jendela dan tirai Anda, perbaiki retakan-retakan atau lubang-lubang yang timbul. Pastikan bahwa jendela dan tirai tersebut dalam keadaan bersih dan berfungsi dengan baik.
Di dalam rumah: Pastikan bahwa calon pembeli mendapatkan kesan pertama yang menyenangkan terhadap interior rumah Anda. Lakukan perbaikan atau perubahan yang Anda rasa memang diperlukan. Moga-moga saran di atas bermanfaat bagi Anda yang sedang menjual atau berniat menjual rumah Anda. Semoga sukses!

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments