Kuas Kecantikan

By poetry - 18.06

Belajar mengenai kecantikan dapat anda lakukan dengan membaca majalah kecantikan yang saat ini banyak beredar. Tetapi terkadang banyak istilah kecantikan yang tidak anda mengerti. Kali ini ada beberapa petunjuk mengenai berbagai macam kuas kecantikan.
Blush Brushes, Kuas ini berguna untuk mengaplikasikan blush on secara rata alami pada pipi Anda. Anda dapat menggunakan dengan cara memutar-mutarkan kuas pada bagian apel pipi Anda.
Kemudian Fan Highlighter, ini adalah Kuas yang mempunyai bulu-bulu yang bentuknya menyerupai kipas. Fungsinya untuk contouring (membentuk wajah agar lebih proposional) dengan mengaplikasikan warna yang lebih terang (highlighting) pada daerah pelipis dan sekitar bawah mata. Dengan bentuk yang menyerupai kipas pengaplikasian contouring akan lebih mudah dilakukan.

Selanjutnya adalah Eye Blending Brush yaitu kuas yang memberikan efek agar tampak alami, riasan mata harus dibaurkan agar garis-garis batas diantara warna-warna yang berbeda satu sama lainnya tidak terlihat jelas. Untuk membaurkannya anda dapat menggunakan kuas jenis ini. Biasanya diantara sekian banyak kuas untuk eyeshadow, kuas jenis ini memiliki ukuran bulu kuas yang paling besar.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments