Langsing dengan Tidur

By poetry - 17.56

Ingin langsing tanpa harus diet? Gampang! Ternyata Anda memang tidak perlu capek-capek mengikuti saran ahli nutrisi untuk menurunkan berat badan. Apalagi Anda tahu bahwa semua itu belum tentu ada hasilnya.

Para ilmuwan berhasil menemukan cara mudah untuk menurunkan berat badan, tanpa harus mengeluarkan banyak energi untuk diet dan seabreg uang untuk ke gym. Adalah para peneliti dari University of Chicago yang mempelajari kaitan pembakaran tubuh, yang disebut sistem metabolisme, dengan proses penurunan berat badan. Hasilnya? Ternyata tidur terbukti bisa mempercepat metabolisme tubuh dan merangsang penurunan berat badan.

Menurut Dr. Paul Raith dari University of Edinburgh, tidur pulas bisa membantu perbaikan sel dan meningkatkan produksi hormon yang dapat mempercepat proses metabolisme tubuh. Dengan demikian, pembakaran kalori akan berlangsung secara cepat ketika Anda tidur. Dan tidur yang baik, selain dapat memberi kesempatan tubuh untuk rileks dan mengeliminasi stres yang kerap terjadi setiap hari, juga mampu meningkatkan kerja metabolik lebih tinggi lagi.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments